InfoUnik- Mungkin sebagian besar orang akan marah jika pantatnya di colek oleh orang lain terutama hal ini di lakukan orang yang tidak dikenal. Reaksi kemarahan ini jugalah yang di keluarkan oleh beberapa pemain sepakbola yang menjadi korban colek pantat yang di lakukan lawan bertanding. Adalah Gonzala Jara pemain sepakbola kebangsaan chile yang terkenal hobi mencolek pantat bahkan kelamin lawan bertandingnya.
Foto Gonzalo Jara Mencolek Pantat Cavani
Gonzalo jara terkenal dengan kebiasaan aneh dan uniknya yang hobi mencolek bagian sensitif lawan. Entah apa maksud dan tujuan dari perilaku anehnya ini, apakah untuk sekedar merusak konsentrasi lawan, memprovokasi atau memang doyan terhadap pantat lawan. Dan yang paling teranyar terjadi beberapa minggu lalu ketika dihelatnya kejuaraan antar negara di benua amerika yaitu copa amerika 2015. Kali ini korbannya adalah penyerang uruguay yaitu edison cavani. Pada pertandingan yang mempertemukan antara chile vs uruguay, edison cavani tersulut emosinya. Gozalo jara yang mencolek bagian tengah pantat cavani membuat cavani benar-benar naik darah. Pada pertandingan tersebut chile berhasil keluar sebagai pemenang, namun kemenangan itu tercoreng oleh ulah jara yang berujung pada hukuman larangan bertanding di partai final.
Sebenarnya bukan kali ini saja jara berhasil menyulut kemarahan lawan karena ulahnya mencolek bagian sensitif lawan. Pada tahun tahun 2014, tepatnya pada pertandingan kualifikasi piala dunia yang mempertemukan chile vs uruguay. Pada saat itu jara mencoba memprovokasi luis suarez dengan cara meremas alat vital. Karena emosi luis suarez membalas perlakuan jara dengan pukulan tepat mendarat di muka. Selain dua insiden di atas, gonzalo higuain yang berstatus sebagai penyerang timnas argentina juga pernah merasakan perlakuan aneh gonzalo jara. Pada pertandingan yang mempertemukan Argentina vs chile, ada sebuah insiden di depan gawang. Ketika itu Gonzalo jara mendorong Higuain dari belakang, karena marah lantas Higuain menghampiri jara dan memarahinya. Namun apa yang terjadi, kemarahan Higuain dibalas dengan colekan di bagian pantat.