Pojokinfounik.com- Mengulas tentang dunia otomotif adalah sesuatu yang menarik dan tak akan ada habisnya. Selalu saja ada hal-hal baru yang seru untuk di perbincangkan bila membicarakan topik yang satu ini. Bila membahas dunia otomotif tentu tak jauh-jauh dari motor, mobil, modifikasi, seputar mesin dan juga soal kecepatan.

Ngomong-ngomong soal kecepatan, kamu tau gak sih mobil paling cepat di dunia yang ada saat ini..?

Bukan F1 yang sering kamu tonton di TV, bukan mobil Ferarri yang banyak di idamkan orang dan bukan juga lamborghini yang memiliki tampang super sangar. Mobil tercepat di dunia saat ini adalah Hennessey Venom GT

mobil tercepat di dunia

Hennessey Venom GT adalah mobil sport yang di ciptakan oleh perusahaan Hennessey Performance yang berbasis di Amerika. Hennessey Venom GT di nobatkan sebagai mobil tercepat di dunia saat ini karena mampu melaju dengan kecepatan super cepat mencapai 435 KM/Jam. Dengan kecepatan maksimal mencapai 435 KM/Jam ini Hennessey Venom GT mampu mengalahkan para pesaingnya seperti mobil produksi Ferarri, Lamborghini, Mclaren F1 hingga Bugatti Veyron. Kecepatan yang luar biasa ini membuat Venom GT masih memegang rekor dunia mobil tercepat hingga detik ini.

mobil tercepat di dunia

Dalam mendukung performancenya Venom GT didukung mesin V8 7,0 liter twin turbo yang dikawinkan transmisi manual enam percepatan. Mesin ini sanggup memuntahkan tenaga hingga 1.451 Tk dan torsi 1.745 Nm. Untuk mengimbangi mesin yang super cepat maka pada bagian keempat roda nya dibangun dari basis Lotus Exige ini dibalut ban Michelin Pilot Super Sport. Untuk urusan bodynya mobil ini benar-benar di desain super mewah dan garang. Di jamin semua mata yang melihat Hennessey Venom GT akan kagum. 
Hennessey Venom GT

Kabar baiknya untuk kamu bahwa saat ini Hennessey Venom GT telah di lepas kepasaran guna memenuhi hasrat para pecinta mobil sport mewah. Bagi kamu yang memiliki kantong super tebal dengan uang bergunung-gunung maka mobil sport tercepat di dunia ini wajib menjadi bidikan kamu. Saat ini Hennessey Venom GT di jual dengan harga Rp 17 Miliar.