InfoUnik- Masyarakat jepang terkenal dengan kedisplinannya yang tinggi serta memiliki sifat yang sangat cinta dengan alam. Bila  datang kejepang pasti anda akan merasakan betul bagaimana cara orang jepang melestarikan menghargai lingkungannya. Kota tertata indah dan lingkungan masyarakat benar benar bersih. Salah satu yang mungkin menarik perhatian adalah adanya dibeberapa tempat di jepang dimana got-got dan aliran airnya di penuhi oleh ikan-ikan koi berukuran besar yang asyik berenang di jenihnya air.
Penampakan ikan koi yang bebas berenang di got-got tanpa ada yang mengusik merupakan hal unik dan langka. Mungkin akan sulit menemui situasi seperti ini di tempat lainnya, apalagi di indonesia. Air yang jernih di penuhi ikan-ikan koi berukuran besar menandakan lingkungan setempat sangat bersih dan jauh dari polusi dan pencemaran.
Ikan Koi Yang Dengan Bebas Berenang
Ikan Koi Yang Dengan Bebas Berenang
Lingkungan Yang Bersih

Ikan Koi Yang Dengan Bebas Berenang
Informasi mengenai keunikan got-got di jepang yang berisi ikan koi sebenarnya merupakan berita yang telah lama tersebar di internet baik itu melalui video ataupun gambar. Saking uniknya banyak pengguna internet di indonesia yang terkagum kagum dan membandingkan dengan kondisi yang ada di indonesia. Di indonesia sangat sulit untuk menemui got-got yang di aliri air yang bersih seperti ini, apalagi di dalamnya di huni oleh ikan-ikan koi ukuran jumbo. Yang ada hanyalah tumpukan-tumpukan sampah yang kondisinya akan lebih parah ketika saat musim banjir tiba.