InfoUnik- Belakangan nama Tuhan mulai heboh di beritakan di media masa di indonesia baik itu media cetak maupun elektronik. Karena gencarnya pemberitaan media membuat si pemilik nama naik daun dan mulai di kenal masyarakat luas. Namun belum selesai kehebohan nama tuhan kini muncul lagi satu nama yang tak kalah menghebohkan yaitu Saiton.
KTP Saiton
Saiton merupakan sesosok pria berumur 39 tahun yang lahir di banyuasin, palembang. Karena maraknya fenomena nama unik di indonesia membuat nama saiton kini mulai di perbincangkan. Adanya berita mengenai seseorang yang memiliki nama saiton membuat banyak orang menggeleng-gelengkan kepala dan tak habis pikir. Bagaiman tidak, kata saiton sendiri merupakan sebuah kata yang berarti setan, dimana setan lebih di kenal sebagai mahluk yang memiliki sifat yang buruk dan menjadi penggoda manusia untuk selalu berbuat kejelekan. Sebenarnya saiton telah berusaha beberapa kali merubah namanya, namun setelah berganti nama ia selalu jatuh sakit. Hal yang sama selalu terulang ketika mencoba untuk berganti nama. Karena alasan inilah mau tidak mau nama Saiton masih di kenakannya hingga detik ini.
Meskipun memiliki nama yang bernuansa negatif namun Saiton adalah sesosok pria yang di kenal baik hati dan rajin beribadah. Saiton berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah di palembang bahkan kini ialah telah menyelesaikan pendidikan S2 hingga bergelar Saiton, M.Si. 
Nama boleh saiton namun sifat dan prilaku haruslah seperti malaikat, mungkin itulah yang tergambar dan ingin selalu di perlihatkan Saiton. Dengan menjadi guru, Saiton mampu mendidik dan berbagi ilmu yang bermanfaat untuk semua peserta didiknya. Tak hanya itu, di saat panggilan sholat telah tiba ia selalu menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah sholat.
Jika dahulu Tuhan dan kini Saiton, lalu fenomena nama unik apa lagi yang akan hadir selanjutnya?