InfoUnik- Dubai merupakan salah satu kota yang terdapat di Uni Emirat Arab (UEA). Bila berbicara mengenai kota dubai maka yang terlintas di pikiran banyak orang adalah nuansa kota yang indah nan megah yang memiliki kekuatan finansial yang luar biasa. Dubai adalah kota yang luar biasa dan semua hal yang tak terpikirkan untuk di ciptakan bisa di ciptakan di kota ini. Sebagai contoh adalah gedung tertinggi didunia yang memiliki 160 lantai dan tinggi 828 M (8 kali tinggi monas), Pulau Palm yang merupakan pulau buatan terbesar di dunia yang dibuat dengan cara menimbun area lautan dan yang terakhir adalah Dubai Miracle Garden.
Dubai Miracle Garden
Dubai miracle garden merupakan taman bunga terluas di dunia (72.843 Meter Persegi) yang terletak di tengah-tengah gurun pasir. Seperti diketahui gurun pasir merupakan tempat yang panas dan gersang dimana tumbuh-tumbuhan akan sulit berkembang. Namun hal ini tidak bagi dubai, berkat kekuatan keuangannya hal yang mustahilpun dapat tercipta.



Di area dubai miracle garden di tumbuhi sekitar 45.000.000 bunga yang memiliki aneka warna indah yang mampu membuat siapapun melihatnya akan berdecak kagum. Bunga-bunga di tata rapi dengan aneka model yang membuat tampilan area taman semakin menakjubkan. Bunga-bunga secara rutin di beri pengairan agar tidak layu dan mati akibat teriknya daerah gurun. Air yang digunakan untuk mengairi taman bunga ini berasal dari air limbah yang di daur ulang hingga aman digunakan.  Dan keunikan lain dari dubai miracle garden adalah tata ruang dan model bunga yang selalu berubah-ubah. Dengan begitu siapapun pengunjungnya tidak akan pernah bosan untuk kembali datang menikmati suasana baru di dubai miracle garden.