InfoUnik- Beberapa pekan terakhir nama tuhan semakin ramai di perbincangkan, terutama pada media cetak dan elektronik. Namun tuhan yang ini bukanlah tuhan sang maha pencipta melainkan adalah sesosok pria berkumis berusia 36 yang memiliki nama Tuhan.
Tuhan
Karena memiliki nama yang tidak biasa, pria ini mulai menjadi perbincangan. Puncaknya tuhan di undang ke jakarta guna memenuhi undangan beberapa stasiun televisi nasional. Karena kelelahan memenuhi acara beberapa acara televisi, Tuhanpun kini menjadi demam.
sebagai info, Tuhan merupakan seorang pria berkumis asal Bayuwangi yang lahir pada tanggal 30 juni 1973 silam. Kesehariannya tuhan bekerja sebagai pengerajin kayu. Dikampungnya Tuhan di kenal sebagai sosok sederhana yang mudah  bergaul di lingkungan masyarakat.
KTP Tuhan
Namanya mendadak tenar berkat maraknya pemberitaan media masa. Berkat keunikan nama tuhan, muncullah banyak tanggapan di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah dari kalangan MUI. Dari pihak MUI meminta tuhan agar mengganti namanya. Sebagai peringatan agar tuhan mau menganti nama maka semua keperluan tuhan yang berhubungan dengan pemerintahan akan di bekukan dan tidak mendapatkan pelayanan sampai nama tuhan berganti. MUI beranggapan bahwa nama tuhan tidak boleh untuk main-main dan digunakan sembarangan. Dari pihak tuhan sendiri beranggapan bahwa nama uniknya ini adalah sebuah berkah, namun Tuhan hanya bisa pasrah bila suatu saat nanti namanya harus di ganti.