Pojokinfounik.com- Hari ini seluruh rakyat indonesia di hebohkan dengan kejadian teror yang terjadi di daerah Thamrin, Jakarta pusat. Aksi tembak-menembak antara aparat dengan pelaku teror menghiasi seluruh media, bahkan kejadian ini menjadi topik populer di salah satu media sosial.

Kejadian bermula dari beberapa  pelaku teror yang menyerang pos polisi, kedai kopi starbuck dan sekitaran thamrin. Akibatnya beberapa orang menjadi korban serangan ini. Menanggapi aksi teror ini Polri dan TNIpun bergerak cepat dengan mengirim pasukannya yang terdiri dari berbagai satuan dan di lengkapi senjata lengkap.

Aparat berpakaian preman, Densus, brimob, Kopasus bahkan terlihat juga paspamres berada di lokasi kejadian guna memburu dan mempersempit ruang gerak pelaku teror. Terdengar beberapa kali suara tembakan hingga akhirnya di beritakan bahwa pelaku teror dapat di lumpuhkan.

Dibalik gentingnya suasana pemberitaan teror, terselip suatu kejadian unik dimana salah satu polisi yang berpakaian bebas (warna putih) malah dikira sebagai pelaku teror. Bahkan berita pelaku teror berbaju putih ini telah menyebar dengan cepat melalui media internet dan juga beberapa pemberitaan televisi. Pria berbaju putih ini terlihat menenteng senjata dan melakukan kontak tembak dan aksinya di rekam oleh salah satu warga yang berada dari atas gedung. Karena kurangnya informasi dan pemberitaan yang simpang siur, khususnya di internet akhirnya banyak yang menggap sosok pria berbaju putih ini adalah pelaku teror. Padahal pria ini adalah aparat berpakaian bebas yang sedang melakukan kontak tembak dengan pelaku teror.

Setelah pelaku teror dapat di lumpuhkan dan mulai banyak foto-foto yang beredar diinternet, akhirnya di ketahuilah bahwa sosok berbaju putih tersebut adalah aparat yang turut membantu melumpuhkan pelaku teror.