Pojokinfounik.com- Saat ini jam dinding tak hanya di jadikan sebagai alat penunjuk waktu saja akan tetapi juga di peruntukan sebagai instrumen penghias untuk mempercantik ruangan khususnya area dinding rumah. Tak heran belakangan kita dengan mudah dapat menemui aneka bentuk jam dinding di pasaran dengan berbagai desain dan bentuk yang unik.

Jam-jam dinding unik dan keren ini terbuat dari aneka bahan seperti plastik dan juga kayu. Agar lebih menarik, jam di bentuk sedemikian rupa dengan cara di ukir hingga memiliki pola seperti burung, kupu-kupu dan berbagai bentuk unik lainnya.

Berikut beberapa desain jam dinding unik yang dapat membuat ruangan rumah menjadi lebih menarik :





Sumber : http://nailyourart.com

Bagi anda yang memiliki kreatifitas tinggi mungkin kumpulan gambar-gambar jam unik di atas dapat menjadi inspirasi anda dalam mendesain sendiri jam-jam unik. Dengan membeli mesin jam dindin seharga 20rb hingga 30rb di pasaran, selanjutnya tinggal di pasangkan pada kerangka jam yang telah di desain. Selain dapat di gunakan sendiri, jam-jam unik juga dapat anda jadikan sebagai ladang bisnis. Apalagi bentuknya yang sangat unik dan keren pasti banyak orang yang tertarik dengan bentuk jam seperti ini.

Di indonesia sendiri jam-jam seperti ini telah di jual secara online. Anda dapat membelinya di toko-toko online terpercaya seperti Bukalapak.com dan Tokopedia, atau langsung menuju ke website khusus penjualan jam unik di http://nailyourart.com. Jam-jam unik ini di bandrol dengan kisaran harga Rp 150.000 sampai Rp 250.000 per unitnya.