Pojokinfounik.com- Bila anda bertanya buah apa yang paling mahal di dunia saat ini, mungkin buah asal jepang ini dapat menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan anda. Adalah Yubari king, buah melon asal jepang yang di klaim sebagai buah paling mahal di dunia untuk saat ini. Bagaimana tidak untuk satu pasang buah melon ini pembeli harus merogoh kocek sangat dalam yakni Rp 299.000.0000. 

buah paling mahal di dunia

Harganya yang super mahal dan setara dengan 1 unit mobil baru ini membuat Yubari king hanya dapat di nikmati kalangan yang memiliki uang berlimpah ruah saja. Kendati memiliki banyak uang, seseorang juga masih belum tentu dapat langsung mencicipi buah mahal ini. Yubari king hanya di tanam dan di panen secara terbatas dan selanjutnya untuk mendapatkan buah ini harus melalui proses lelang yang sengit.

Yubari king di budidayakan di daerah Yubari, Hokaido Jepang. Yubari king adalah buah melon jenis unggul yang di dapat dari hasil persilangan 2 jenis melon. Buah melon ini di tanam di dalam rumah kaca dengan sistem pertanian modern. Menilik dari harganya yang super wah tentu rasa buah melon ini bukan seperti melon pada umumnya. Buah melon Yubari lebih nikmat dan maknyus dari kebanyakan jenis melon pada umumnya. Daging buah Melon Yubari King yang telah matang berwarna orange, rasanya sangat segar, lembut ketika di mulut, juicy.

harga melon yubari king

Meskipun memiliki harga selangit, namun bentuk luar atau fisik dari Yubari king tak ubahnya seperti melon pada umumnya. Sebagai orang awam mungkin anda akan sulit dalam membedakan mana Yubari king dan mana melon biasa.