tali sepatu unik
Pojokinfounik.com- Bila anda sedang mencari tali sepatu keren, unik dan tentunya berbeda dari pada tali sepatu lainnya yang pernah ada, maka tali sepatu led adalah jawabanya. Tali sepatu led memiliki ciri khas tersendiri dan pastinya model tali sepatu led ini mampu membuat setiap orang yang memakai dapat menjadi pusat perhatian karena keunikannya. Tali sepatu Led juga menjadi model tali sepatu terbaru yang wajib anda coba.

Lalu apa yang membedakan tali sepatu led dengan tali sepatu pada umumnya. Sesuai dengan namanya, sepatu Led mampu memancarkan cahaya terang di seluruh permukaan tali. Warna-warna yang di hasilkan tali sepatu keren ini juga beraneka ragam, mulai dari tali sepatu dengan cahaya berwarna merah, biru, orange dan hijau. Warna yang dihasilkan dari tali sepatu Led akan semakin terlihat keren ketika di pakai malam hari karena warna cahaya yang di hasilkan semakin jelas terlihat dan menyebar di setiap kaki melangkah.

Tali sepatu Led dapat di pasangkan pada sepatu wanita maupun sepatu pria dan sangat cocok di gunakan untuk ke Clubbing, sepatu untuk manggung, dance, Joging, mendaki gunung, Main skateboard, jalan-jalan menggunakan sepeda dan beberapa aktivitas lain.  Tali sepatu Led ini juga dapat di pasangkan pada sepatu anak-anak sehingga terlihat lebih gaya.
tali sepatu keren
Tali sepatu Led terbuat dari bahan waterproof, dimana dengan bahan ini tali sepatu aman bila terkena air. Jadi tali sepatu bercahaya ini baik digunakan di dalam maupun ketika di luar ruangan.

Tali sepatu Led di lengkapi dengan baterai jam yang menjadi sumber energi untuk menghidupkan cahaya led. Untuk mengikat tali sepatu led tidak berbeda jauh dengan cara mengikat tali sepatu pada umumnya, hanya saja pada tali sepatu unik ini terdapat tombol yang bila di tekan 1 kali akan menghasilkan lampu yang terus menyala, tekan 2 kali akan menghasilkan kedip cepat dan 3 kali untuk menghasilkan cahaya dengan kedip lambat. Lampu led pada tali sepatu bisa di matikan dan dihidupkan kembali di saat ingin di gunakan sehingga hal ini dapat menghemat baterai.

Bagi anda yang tertarik dengan tali sepatu keren dan unik ini dapat membelinya melalui beberapa toko online terpercaya seperti Bukalapak.com dan Tokopedia. Tali sepatu Led ini tersedia dalam 4 warna yakni merah, orange, biru dan hijau. Untuk sepasang tali sepatu Led di hargai Rp 35.000 hingga Rp 40.000.

Baca Juga Artikel Unik Lainnya : Giethoorn, Desa Unik Tanpa Jalan Raya