InfoUnik- Pada umumnya roti di buat dengan aneka bentuk ataupun model yang cantik dengan di hiasi toping berupa coklat, cream, keju dan bahan-bahan lain yang dapat memberi kesan lezat sehingga pada akhirnya mampu menggoda setiap mata yang memandangnya. Namun hal ini tidak bagi seorang pengusahan roti di thailand. Alih-alih membuat roti yang menggugah selera ketika di pandang, pengusaha roti ini justru membuat roti dengan tampilan yang tak lazim dan cenderung mengerikan.
Adalah Kittiwat Unarrom seorang pria berkebangsaan thailand yang menjadi pemilik sekaligus pembuat roti di salah satu toko roti di kawasan Ratchaburi thailand. Bila banyak pengusaha roti berlomba-lomba membuat aneka roti dengan bentuk cantik, kittiwat justru membuat roti menyeramkan dengan aneka bentuk organ tubuh manusia. Roti yang dibuat dibentuk menyerupai potongan-potongan organ tubuh layaknya seperti korban mutilasi yang di penuhi luka.
Kittiwat Unarrom
Seorang Anak Laki-Laki Terlihat Menikmati Lezatnya Roti Buatan Kittiwat
Roti Di Pajang Di Etalase Kaca Toko Kittiwat
Roti Di Pajang Di Etalase Kaca Toko Kittiwat
Kittiwat beralasan bahwa iya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda terhadap roti yang di produksinya. Dengan membuat perbedaan yang unik ini ada suatu harapan bahwa roti-roti yang dibuatnya dapat selalu di ingat dan laku di pasaran karena keunikannya. Untuk membuat roti dengan model organ tubuh manusia, kittiwat terlebih dahulu memperlajari mengenai seluk beluk organ tubuh manusia. Dan dari proses belajarnya tersebut terciptalah aneka roti menyeramkan berbentuk organ tubuh manusia korban mutilasi.
Meskipun memiliki bentuk fisik yang menakutkan namun roti yang di produksi kittiwat ini justru memiliki rasa yang  lezat. Tak heran roti-roti yang di jual di toko kittiwat selalu di buru oleh banyak konsumen baik dalam negri maupun para turis-turis yang melancong ke tanah thailand. Banyak turis yang mengaku penasaran terhadap roti ini dan setelah di cicipi, banyak yang berpendapat di balik tampilannya yang seram ternyata terkandung rasa yang luar biasa lezat.