Pojokinfounik.com- Burger dan Sushi merupakan dua menu makanan yang sangat populer di dunia dan menjadi Favorit banyak orang.  Burger adalah jenis makanan yang terbuat dari roti berbentuk bundar yang di iris tengahnya dan diisi dengan aneka isian berupa daging, sayuran, mayonaise dan saos tomat. Sedangkan sushi makanan asal jepang yang terbuat dari kepalan nasi yang  pada bagian dalamnya di isi dengan kerang, ikan dan lain-lain.

Kedua makanan ini adalah dua jenis makanan yang sangat berbeda, baik dari segi rasa, komposisi bahan pembuatan maupun tampilannya. Kesamaan kedua makanan ini hanyalah terletak pada rasanya yang sama-sama lezat dan siap menggoyang lidah siapa saja yang melahapnya. Mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menyukai kedua makanan lezat ini.

Bagi anda penyuka burger dan sushi, ada kabar baik mengenai makanan favorit anda ini. Saat ini telah ada menu makanan unik yang terbuat dari kombinasi burger dan sushi atau yang lebih populer di sebut dengan “SushiBurger”.

Sushiburger menjadi tren makanan unik dan mulai di perbincangan banyak orang di dunia maya, khususnya di media sosial seperti instagram. Di media sosial ini banyak sekali pengguna yang memposting foto aneka Sushiburger dengan berbagai isian.


SushiBurger terbuat dari nasi yang di bentuk sedemikian rupa hingga menyerupai roti yang biasa di gunakan pada burger. Pada bagian tengah nasi ini di isi aneka isian yang biasanya di temukan pada burger seperti daging, sayuran,mayonise. Untuk menambah kreasi juga ada yang menambahkah irisan ikan mentah, taburan wijen sampai aneka buah-buahan.