Pojokinfounik.com- Tak bisa di pungkiri bahwa beberapa minggu terakhir demam game Pokemon Go mulai melanda dunia. Game yang di besut oleh nitendo dan niantic ini sudah banyak di unduh dan di mainkan para pemilik smartphone. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa memainkan game ini, tak hanya itu game pokemon Go juga berhasil memikat hati para karyawan kantoran sampai artis-artis ternama dunia.

Di balik boomingnya Game pokemon GO, ternyata banyak terselip kisah-kisah unik yang pastinya membuat geleng-geleng kepala. Mulai dari seorang pria yang di putus pacar karena sibuk berburu pokemon di rumah sang kekasih, Pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan akibat berburu pokemon sembari menyetir, karyawan yang izin ke toilet namun malah pergi berburu pokemon di jalanan dan mall, sampai yang lebih edan seorang karyawan kafe memutuskan berhenti kerja hanya untuk memenuhi hasrat berburu untuk mendapatkan pokemon.

Khusus yang terakhir mengenai karyawan yang memutuskan berhenti kerja, hal ini terdengar sangat gila dan tak masuk akal, namun benar-benar terjadi. Adalah Tom Currie pria berusia 24 tahun asal selandia baru yang memutuskan untuk berhenti kerja. Tom Currie memutuskan berhenti dari pekerjaannya agar dapat total berburu dan mengumpulkan pokemon sebanyak-banyaknya.

BACA BERITA UNIK LAIN HANYA DI WWW.POJOKINFOUNIK.COM

Tom Currie mengaku bahwa ia ingin meluangkan waktu untuk berkeliling di negaranya guna mendapatkan banyak pokemon. Dalam menjalankan misinya, Tom currie telah memesan bus untuk menemaninya berkeliling selandia baru. Sebelumnya Tom Currie telah berjalan sepanjang kurang lebih 50 km dan telah berhasil menangkap hampir 700 pokemon. Namun ia merasa belum puas hingga memutuskan untuk berhenti kerja sehingga memiliki lebih banyak waktu untuk mendapatkan pokemon. Adapun Pokemon yang paling di incar oleh Tom adalah Mewtwo. Seperti di ketahui bahwa mewtwo merupakan salah satu pokemon terkuat yang paling banyak di incar pemain pokemon Go.